Monday, April 6, 2015

Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor (ADM)

Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Daihatsu Motor (ADM)
Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Daihatsu Motor (ADM) - PT Astra Daihatsu Motor merupakan Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia dan produsen kendaraan merek Daihatsu/Toyota, dan komponen serta bisnis terkait, yang didukung oleh jaringan distribusi di seluruh Indonesia dibawah pengelolaan Daihatsu Sales Operation (DSO). Grup Daihatsu terus membangun dirinya menjadi "merek global yang dicintai di seluruh dunia dan "perusahaan yang memiliki kepercayaan diri dan kebanggaan", melalui produksi mobil yang inovatif dan terkemuka di setiap era. Sesuai dengan slogan “Daihatsu Sahabatku”, Daihatsu di Indonesia terus mengedepankan pelayanan dan inovasi untuk memanjakan dan memudahkan pelanggan layaknya sahabat yang handal dan terpercaya.


Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Daihatsu Motor (ADM) - Untuk mendukung program pemerintah dan memenuhi kebutuhan kelas menengah dan bawah pasar otomotif Indonesia, pada bulan September 2013, Daihatsu meluncurkan Astra Daihatsu Ayla. Dengan penambahan 15 gerai baru, pada akhir tahun 2013 jaringan operasional telah berkembang dari 196 outlet menjadi 211 outlet yang tersebar luas di seluruh Indonesia.

Fasilitas Produksi

Pada tahun 2013, pembangunan pabrik keempat telah selesai dan diresmikan pada bulan April. Dengan tambahan pabrik baru ini kapasitas produksi PT Astra Daihatsu Motor naik dari 360.000 unit menjadi 480.000 unit per tahun, merupakan yang terbesar di Indonesia.

Pabrik perakitan baru yang berlokasi di Karawang tidak hanya menggunakan proses otomatisasi yang canggih namun juga dilengkapi dengan Pusat Rancang Bangun yang dibangun diatas lahan seluas 25 hektar, termasuk studio desain beserta test course untuk uji coba kendaraan pada lebih dari 20 jenis simulasi kondisi jalan ekstrim yang terdapat di tanah air. Saat ini, beberapa bagian test course telah dimanfaatkan dalam proses pengembangan mobil-mobil baru namun konstruksinya secara penuh diperkirakan selesai pada tahun 2014. Fase terakhir sarana ini yaitu Engineering Center diharapkan akan mulai beroperasi pada tahun 2015. Seluruh infrastruktur Pusat Rancang Bangun ditujukan untuk mempelopori inovasi pengembangan produk-produk secara mandiri di masa yang akan datang.

VISI MISI

VISI

Menjadi No. 1 di pasar mobil compact di Indonesia dan sebagai basis produksi global utama untuk Grup Daihatsu/Toyota yang sama dengan standar kualitas pabrik Jepang. 

MISI

Kami memproduksi mobil compact bernilai terbaik dan menyediakan layanan terkait yang penting bagi peningkatan nilai stakeholder dan ramah lingkungan.
Kami mengembangkan dan memberikan inspirasi kepada karyawan untuk mencapai kinerja tingkat dunia.

PT Astra Daihatsu Motor selalu mengutamakan inovasi dan teknologi dalam setiap produknya. Untuk mencapati tujuan tersebut, PT Astra Daihatsu Motor menyediakan lingkungan kerja yang baik dan mendukung agar karyawan dapat bekerja sama dengan nyaman sebagai tim dan tumbuh bersama dengan perusahaan. Kerjasama jangka panjang dan keamanan kerja merupakan faktor penting untuk mengembangkan rasa saling percaya. Peningkatan SDM melalui program pelatihan berkala bagi karyawan terus dilakukan untuk meningkatkan keahlian karyawan.

Alamat :
Jl. Gaya Motor III, No.5, Sunter II, 
DKI Jakarta 14330 Indonesia

Sumber : http://www.daihatsu.co.id/

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Astra Daihatsu Motor sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan April 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Astra Daihatsu Motor di Lowongan kerja Terbaru posisi: BANYAK LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan April 2015 PT Astra Daihatsu Motor kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru bulan April 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Daihatsu Motor


Posisi Loker PT Astra Daihatsu Motor :

1. JUNIOR STAFF

Syarat Loker :
  • Tingkat Lulus: Sarjana/S1
  • Jurusan: Teknik Elektro, Teknik Mesin, Manajemen, Akuntansi, Teknik Informatika / Ilmu Komputer
  • Kategori Posisi: Lain-lain
  • Tingkat Lulus : D3 / Diploma Jurusan : Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Informatika, Manajemen, Akuntansi.  Laki-Laki / Perempuan, Usia maks 24 Tahun Fresh graduate atau maks 2 tahun pengalaman IPK min 2.90

2. PRODUCTION – Assembly & Quality

Syarat Loker :
  • Tingkat Lulus: Sarjana/S1
  • Jurusan: Teknik Elektro, Teknik Kimia, Teknik Fisika, Teknik Mesin
  • Kategori Posisi : produksi / production
  • Tingkat Lulus : S1 / Sarjana Jurusan : Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Fisika, Teknik Kimia Laki-Laki, Usia maks 26 Tahun Fresh graduate atau maks 3 tahun pengalaman IPK min 3.00 Memiliki passion di bidang Manufaktur

3. PRODUCTION CONTROL - Logistic

Syarat Loker :
  • Tingkat Lulus: Sarjana/S1
  • Jurusan: Teknik Industri
  • Kategori Posisi: produksi / production
  • Tingkat Lulus : S1 / Sarjana Jurusan : Teknik Industri Laki-Laki, Usia maks 26 Tahun Fresh graduate atau maks 3 tahun pengalaman IPK min 3.00

4. ACCOUNTING – Business Operation

Syarat Loker :
  • Tingkat Lulus: Sarjana/S1
  • Jurusan: Akuntansi
  • Kategori Posisi: akunting / accounting
  • Tingkat Lulus : S1 / Sarjana Jurusan : Akuntansi Laki-Laki, Usia maks 26 Tahun Fresh graduate atau maks 3 tahun pengalaman IPK min 3.00

5. CAR DESIGNER – Engineer & Styling

Syarat Loker :
  • Tingkat Lulus: Sarjana/S1
  • Jurusan: Teknik Mesin, Desain Produk
  • Kategori Posisi: insinyur / engineer
  • Tingkat Lulus : S1 / Sarjana Jurusan : Teknik Mesin, Desain Produk Memiliki passion di bidang Automotive Design Process Menguasai skill CAD, Pro-E , CATIA, SOLIDWORKS Laki-Laki, Usia maks 26 Tahun IPK min 3.00


Catatan :
  • Pendaftaran Loker 2015 PT Astra Daihatsu Motor ditutup tanggal : 30 April 2015


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Astra Daihatsu Motor ?

Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini bulan April 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Daihatsu Motor, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE kesumber lowongan kerja dibawah ini di ECC UGM :


Sumber Lowongan Kerja :

No comments:

Post a Comment